fungsi kartu kredit

Kartu kredit sejatinya berfungsi sebagai alat untuk mempermudah transaksi. Anda tidak perlu repot membawa banyak uang untuk berbelanja karena Anda hanya cukup membawa kartu kredit saja dan menggesekkannya, lebih aman dan juga praktis. Karena itu kartu kredit juga sering disebut sebagai uang plastik.

Sayangnya, belakangan ini kartu kredit mendapat banyak respon negatif dari masyarakat. Ini tidak lepas dari godaan yang ditimbulkan ketika kita telah memiliki kartu kredit. Kita akan mudah tergoda untuk membeli sesuatu yang sebenarnya tidak penting atau tidak kita butuhkan. Hal ini secara perlahan membuat kita terjebak dalam hutang kredit yang dapat mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Banyak orang yang terlilit hutang karena kartu kredit dan bingung mencari cara untuk bisa lepas dari masalah tersebut. Sebagian diantara mereka malah ketakutan dengan hal-hal yang akan dihadapi setelah terlilit hutang kartu kredit. Bagaimana tidak, hutang yang menumpuk, dikejar-kejar depkolektor, depresi, pertikaian rumah tangga, perceraian dan bahkan kematian yang tragis. Mereka berpikir bahwa kartu kredit memang hanya akan membawa dampak buruk bagi mereka.

Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Roy Shakti, baginya kartu kredit seperti seorang patner bisnis yang baik hati. Dengan tangan dinginnya, beliau merubah kartu kredit menjadi daya ungkit (leverage) bagi seorang yang nobody menjadi somebody. Melalui pengalamannya selama bertahun-tahun dalam menggeluti kartu kredit, Roy akhirnya mampu menjadikan kartu kredit sebagai “mesin uang” untuk untuk meningkatkan kekayaan.

Credit Card Revolution akan merubah paradigma Anda tentang kartu kredit. Memperlihatkan sisi lain dari kartu kredit yang dapat menjadi bermanfaat untuk Anda. Ibarat sebuah senjata, Anda hanya perlu memahami seluk beluknya sehingga Anda tahu bagaimana cara menggunakan kartu kredit dan menjadikannya sebagai investor terbaik bagi Anda untuk membantu mencapai kesuksesan yang ingin Anda raih.

Bagi Roy Shakti, kartu kredit menyimpan potensi untuk meningkatkan kekayaan Anda, dan berbagai triknya yang tidak dapat Anda temukan disekolah bisnis paling terkenal sekalipun.

dapatkan Ilmu tentang kartu kredit oleh Praktisi kartu kredit, Roy Shakti di sini

About royseo

Pebisnis Sejati
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment